Arsenal VS Nuernberg: Gabriel Jesus dua gol dengan skors 5-3

Arsenal VS Nuernberg: Gabriel Jesus dua gol dengan skors 5-3

gabriel jesus

Setelah kembali ke performa tanpa klub musim panas ini, Wilshere akhirnya memutuskan untuk gantung sepatu.

Gol dapat mengonfirmasi bahwa mantan gelandang Arsenal Jack Wilshere telah mengumumkan bahwa dia akan pensiun pada usia 30 tahun, dengan mantan pemain internasional Inggris itu akan menjadi pelatih The Gunners U-18.

Wilshere, yang membuat 34 penampilan untuk Three Lions, terakhir tanpa klub setelah mengakhiri kontrak jangka pendek dengan klub Denmark AGF Aarhus.

Alih-alih tetap bugar dan mencari klub baru musim panas ini, lulusan akademi Arsenal itu memutuskan gantung sepatu sebagai persiapan untuk karier baru.

Lost but happy – kisah seorang penggemar Swiss yang tidur di jalanan San Siro selama 10 tahun
Sota Kitano: Remaja Jepang yang Mekar Seperti Kagawa dan Minami
Mengapa pemain cepat lebih rentan cedera?
AFF U-19 Youth Championship 2022: Jadwal TV Timnas Indonesia, Hasil dan Klasemen

Mengapa Wilshere mengumumkan pengunduran dirinya?

Wilshere memposting di media sosial tentang keputusannya untuk gantung sepatu setelah menderita beberapa cedera saat bermain: “Sebenarnya, sulit bagi saya untuk menerima bahwa karier saya baru-baru ini tergelincir karena alasan di luar kendali saya, meskipun saya merasa masih memilikinya. banyak untuk diberikan.”

“Pada level tertinggi, saya selalu ambisius dalam permainan saya dan sejujurnya saya tidak berpikir saya akan berada di posisi ini kadang-kadang.

“Namun, memiliki waktu untuk merenung dan berbicara dengan orang-orang terdekat saya, saya tahu sekarang adalah waktu yang tepat, dan terlepas dari segala rintangan, saya melihat kembali karier saya dengan bangga atas apa yang telah saya capai.”

Dia menambahkan: “Ini adalah perjalanan yang luar biasa, diisi dengan begitu banyak momen indah, dan saya merasa terhormat bisa melalui semua yang telah saya lakukan dalam karier saya.”

“Dari bermain di taman sebagai seorang anak menjadi kapten Arsenal tercinta dan bermain untuk negara saya di Piala Dunia. Saya telah mencapai impian saya.”

Jalur karir Wilshire

Selain penampilannya di Inggris (termasuk dua gol), Wilshere membuat 197 penampilan untuk Arsenal setelah masuk ke skuat senior di Emirates.

Ia baru mencetak 14 gol namun dikenal dengan etos kerja dan kemampuan menguasai bola di tengah yang mendukung permainan tim.

Dia menghabiskan waktu dengan status pinjaman di Bolton Rovers dan Bournemouth sebelum pindah ke West Ham ketika kontraknya berakhir pada 2018.

Tidak ada yang bisa dilakukan tentang masalah fisik yang terus mengganggu Wilshere, yang hanya membuat 19 penampilan untuk West Ham dalam tiga musim di Timur.

Ia kembali ke Bournemouth untuk musim 2019/20, lalu bermain di Championship, sebelum sempat bermain untuk AGF Denmark pada Februari 2022.

Bagaimana masa depan Wilshere?

Wilshere terbuka untuk peluangnya bertahan di sepak bola dan siap untuk melanjutkan peran kepelatihannya, sementara Arsenal baru saja meninggalkan pelatih muda mereka Dan Mitchie ke Crawley.

Lanjutkan artikel di bawah ini

Dia memiliki hubungan yang baik dengan mantan rekan setimnya Permert Sack (kepala akademi The Gunners) dan menantikan tantangan baru.

“Saya menikmati setiap momen dalam karir saya, ini adalah perjalanan seumur hidup,” katanya.

“Ini adalah waktu yang tepat untuk mengakhiri bab ini, tetapi saya masih memiliki banyak hal untuk diberikan pada permainan dan saya bersemangat tentang apa yang akan terjadi.”

Arsenal telah memulai pertandingan pemanasan jelang musim baru melawan Nuremberg. The Gunners menang 5-3, dengan Gabriel Jesus mencetak dua gol.

Nuremberg vs Arsenal di Max-Morlock Stadium. Pertandingan akan dimulai pada pukul WIB pada hari Jumat (7 Agustus 2022). Cannon London tidak langsung memainkan Gabriel Jesus sejak awal.

Tuan rumah memimpin pada menit ke-24 melalui Johannes Gass. Lima menit berselang, Nuremberg memperbesar keunggulan menjadi 2-0 melalui Kwadwo Duah.

Arsenal marah besar di babak kedua. Gabriel Jesus yang baru masuk lapangan langsung mencetak gol pada menit ke-47. Mantan pemain Manchester City itu melepaskan tembakan dari sudut sempit untuk membuat kedudukan menjadi 1-2 bagi Arsenal.

Pada menit ke-54, The Gunners menyamakan skor menjadi 2-2. Mohamed Elneny mengoyak gawang Nuremberg setelah tendangan kerasnya gagal diblok kiper lawan.

Pada menit ke-58, Arsenal memimpin 3-2. Gabriel Jesus mencetak gol dan bola mengenai bek Christopher Schindler sebelum masuk ke Nuremberg.

Tekanan semakin meningkat di Arsenal. Nuremberg menjadi lebih defensif, sesekali mencoba melakukan serangan balik.

Nuremberg mengalami nasib buruk lainnya. Pada menit ke-63, Tim Handwalker mencetak gol bunuh diri untuk membawa Arsenal memimpin 4-2.

Tak ingin dipermalukan di depan pendukungnya, Nuremberg meningkatkan serangannya. Pada menit ke-73, Lukas Schleimer mencuri umpan silang untuk memperkecil keunggulan menjadi 3-4.

Gol ini rupanya membuat Nuremberg terlena. Pada menit ke-75, Jesus mencetak dua gol, dan Arsenal bahkan bisa memperbesar keunggulan menjadi 5-3.

Tempo permainan mulai melambat. Arsenal lebih merupakan tim yang berlatih bertahan. Arsenal menang 5-3 hingga akhir pertandingan.

antre:

Arsenal : Turner; Bellerin, Walters, Mari, Tierney; Lokonga, Maitland-Niles, Smith Rowe; Pepe, Nketiah, Nelson.